Makanan enak dan murah di JAKARTA ...

Sebagai ibu kota Indonesia Jakarta dikenal memiliki biaya hidup yang cukup mahal. 
Tak heran apabila harga makanan di Jakarta relatif lebih mahal dibanding kota-kota lain di Indonesia. Meski begitu, kamu masih bisa menemukan makanan yang enak dan murah jika pandai mencarinya. Penasaran di mana saja tempat makan di Jakarta tersebut? Yuk, cek langsung daftar rekomendasi yang memiliki menu enak dan murah!

1.NASI GORENG KEBON SIRIH


Kamu yang suka makan nasi goreng pasti sudah tak asing dengan tempat ini apalagi kalau kamu tinggal di jakarta. Tempat makan yang selalu ramai pengunjung ini menawarkan menu andalan nasi goreng kambing dengan harga sekitar Rp37.000 per porsi. Selain rasa yang gurih nikmat, tempat makan yang berlokasi di  Jl. Kebon Sirih I (di gang sebelah gedung Ravindo) Jakarta Pusat  ini memiliki cara masak yang cukup unik, yaitu dimasak menggunakan wajan besar.Selain nasi goreng kambing, ada juga menu sup kambing seharga Rp40.000 per porsi yang juga menjadi salah satu menu favorit pengunjung. Di sini, kamu bisa mendapat pesanan dengan cepat dan lokasinya pun cukup nyaman. Jika kamu tertarik, kamu bisa datang setiap hari pukul 16:00 – 03:00 langsung kuy aja kalau begitu yaaa.

2.WARUNG NAGIH

Kamu yang tinggal di sekitar Jakarta Selatan pastinya sudah tidak asing dengan tempat makan enak dan murah satu ini. Warung Nagih menawarkan tempat makan outdoor yang santai dan menyajikan aneka jajanan khas Indonesia, seperti roti bakar, dll. menu utama berupa roti bakar dengan beragam pilihan topping, mulai dari cokelat, keju, hingga aneka selai. Harganya sangat terjangkau, yakni sekitar Rp7.000 – Rp26.000.
Tak hanya roti bakar, tempat makan ini juga menawarkan berbagai menu lain seperti pisang bakar, roti canai, mi instan, hingga dim sum. Selain makanan yang enak dan memiliki harga terjangkau, Warung Nagih Jakarta juga menyediakan tempat yang nyaman untuk nongkrong. lokasinya di Jalan Kapten Tendean 41 2 3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790 Jadi, di sini kamu bisa bersantai sambil makan bersama teman-teman sedari pukul 16:30 hingga 01:30 looh 

3. ROTI BAKAR EDDY
Berawal dari sebuah roti bakar kaki lima di Jalan Sisingamangaraja (dekat Universitas Al Azhar Indonesia), Roti Bakar Eddy kini menjadi salah satu tempat makan legendaris di Jakarta. Hal ini dikarenakan pemilik terus menjaga kualitas rasa roti bakar yang dijualnya. Menu andalannya berupa roti bakar berbagai rasa  dijual dengan harga sekitar Rp12.000 – Rp15.000 saja.
Selain roti bakar, kamu juga bisa memesan bubur ayam, mi instan, dan nasi uduk. Harganya pun murah, hampir semuanya di bawah Rp20.000. Jika ingin mencoba makanannya, kedai roti yang berdiri sejak tahun 1971 ini sudah membuka beberapa cabang di Jakarta. Salah satu yang bisa kamu kunjungi berada  di Jalan Raden Patah, Blok M. Tempat makan ini buka pukul 18:00 – 02:30 setiap harinya.
4. KERANG KILOAN PAK RUDI
Bagi kamu penyuka kerang, tempat makan di Jakarta satu ini tidak boleh dilewatkan. Telah berdiri selama hampir 20 tahun, street food merupakan pelopor tempat makan kerang di Jakarta yang terkenal dengan antrean panjangnya. Di sini, kamu bisa menikmati aneka kerang, mulai dari kerang hijau, kerang bulu, kerang dara, hingga kerang kapak.
Tempat makan kerang yang berlokasi di Jalan Tebet Timur Raya No 43 ini menawarkan kerang dengan variasi harga terjangkau, mulai dari Rp12.000 hingga Rp96.000. Dengan begitu, kamu pun bisa makan kerang yang enak dengan harga sesuai kondisi kantong. Jika ingin mencoba hidangan kerang di sini, kamu bisa datang pukul 17:00 – 00:00 setiap harinya. 

5. BUBUR AYAM BARITO

Sudah berdiri sejak 1992, kelezatan cita rasa Bubur Ayam Barito sudah tak perlu diragukan lagi. Tempat makan milik Bapak Agus ini hampir tak pernah sepi pengunjung. Satu porsi bubur di sini disajikan dengan potongan daging ayam, cahkwe, taburan daun bawang, dan bawang goreng. Kalau mau, kamu juga bisa menambahkan sate seharga Rp3.000 per tusuk atau cheese stick seharga Rp4.000 per bungkus.

Tak perlu khawatir dengan harganya, satu porsi bubur ayam di tempat ini bisa kamu beli dengan haraga sekitar Rp14.000 saja. Untuk yang ingin mencicipi kenikmatan bubur ini, kamu bisa datang ke Bubur Ayam Barito di Loksem Gandaria, Jl. Gandaria Tengah III No. 1, Gandaria, Jakarta kemayoran yang buka pukul 16:30 – 23:30 setiap harinya.






















Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 GAME ANDROID TERPOPULER DI INDONESIA 2018 terupdate ! ! !

CARA MEMBEDAKAN AKSESORIS ASLI ATAU KW? APPLE AND SAMSUNG

CARA TELPON MURAH KE SEMUA OPERATOR.