CARA TELPON MURAH KE SEMUA OPERATOR.

INFORMASI !!! CARA TELPON MURAH KE SEMUA OPERATOR

Temen - temen semua ane mau berbagi penggalaman aja nie soal nelpon ke operator lain tapi ga bisa lama'' karena pulsa nya terbatas pasti sangat menggangu kan??? apalagi kalau abang none lagi nelpon pacar yang beda operator pasti galau kan kalau bicara nya cepet banget secepat kilat hehe... bukanya romantis malah bisa" abang none berantem deh hehe.. atau abang none berkerja sebagai pengemudi ojek online atau taxi online pastinya abang none butuh untuk menelepon customers supaya lebih mudah menemukan lokasi / penjemputan customers anda. pastinya customers anda operator selulernya berbeda dengan anda ga mungkin menemukan yang satu operator terus menerus bener kan??? hehe..
Jadi ane di sini mau kasih tau aja cara telpon murah, bukan gratis ya.... mana ada di jaman sekarang gratis buang air kecil aja bayar keculai cowo bisa dimana aja hehe...
Sekarang kamu bisa nelpon ke operator mana saja tanpa ribet. Karena sekarang ada Paket Bebas Bicara yang memberikan paket nelpon ke semua operator dengan harga hemat.
Pilih Paket Bebas Bicara yang sesuai kebutuhanmu di sini

*Syarat dan ketentuan berlaku
*Sudah termasuk PPN 10%
Kuota menit adalah tetap selama masa aktif paket dan tidak di-reset tiap hari. Misal untuk paket 40 menit, maka pelanggan dapat menikmati 40 menit untuk 7 hari bukan 40 menit per hari x 7 hari
Paket BEBAS Bicara berlaku untuk nelpon 24 jam ke semua operator
Paket BEBAS Bicara 7 dan 30 hari adalah paket berlangganan, akan otomatis diperpanjang setelah masa aktifnya berakhir dan JIKA PULSA ABANG NONE ADA HEHE..


Cara Aktivasi:
Paket Bebas Bicara bisa diaktivasi melalui salah satu cara ini
Melalui *123*5*1# dari handphone
Melalui SMS ke 123
Melalui *123*5*1#:
Masuk *123#
Pilih menu “Nelpon” (nomor 5)
Pilih “Mau” (nomor 1)






Jadi selamat mencoba ya abang none :) :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 GAME ANDROID TERPOPULER DI INDONESIA 2018 terupdate ! ! !

CARA MEMBEDAKAN AKSESORIS ASLI ATAU KW? APPLE AND SAMSUNG