5 GAME ANDROID TERPOPULER DI INDONESIA 2018 terupdate ! ! !

Saya yakin kamu semua setuju dengan saya, bahwa industri gaming di Indonesia sangat masih sangat populer perkembangannya Saat ini ada banyak sekali game android yang bisa multiplayer dan online yang bisa membuat para gamernya kecanduan dan lupa banyak hal. Yang paling utama adalah melupakan kejenuhan yang sedang melanda diri. Ketika memainkan game tersebut Anda akan mudah dibuat larut dalam jalan cerita nya.
Tidak hanya jalan ceritanya saja, ternyata grafis yang ada pada tampilan juga sangat bagus dan akan membuat Anda semakin betah untuk memainkannya. Sebagian besar game android multiplayer terbaik akan dibekali dengan fitur serta efek 3 dimensi, sehingga game yang sedang dimainkan secara online bisa memberikan kesan begitu hidup dan juga nyata.
Siapkan waktu yang banyak ketika sudah memutuskan mencoba game ini, sebab kemungkinan besar Anda bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam hanya untuk menatap layar android. Ada banyak kesenangan yang bisa didapatkan salah satunya adalah ketika berhasil menyelesaikan misi.
Keinginan menyelesaikan setiap misi bisa jadi hal yang paling menarik dan semakin membuat para gamer ingin bermain dan terus bermain. Nah, apabila Anda masih kurang percaya bahwa game online bisa melakukan semua hal dengan mudah. Cobalah beberapa game online terbaik berikut ini terpopuler yang sering di mainkan .

1. MOBILE LEGEND BANG BANG 
Game android pertama yang kami rekomendasikan ke kamu adalah Mobile Legends, kenapa? Karena game ini sedang menjadi game terpopuler di Indonesia, game dengan genre MOBA (Multiplayer online battle arena) ini dimainkan secara online membutuhkan koneksi internet, dalam pertandingan akan dibagi menjadi 2 tim 5 lawan 5. Di satu map dengan 3 lorong untuk melawan tower musuh, 3 area hutan, 18 tower pertahanan, 2 boss yang buas. Hancurkan tower lawan dan kamu bisa menang. Membutuhkan kerjasama tim yang baik. Kamu bisa bermain sendiri bersama orang tak dikenal atau bermain bersama teman sebagai tim.


2. PUBG MOBILE
Game selanjutnya ada PUBG Mobile, game ini sebenarnya pertama rilis di PC pada Maret 2017 dan sangat-sangat populer. Hingga pada bulan Maret 2018, Tencent Games selaku developer mobilenya merilis PUBG versi mobile secara resmi. Dan langsung menjadi populer, sempat melewati kepopuleran Mobile Legends.
Dalam permainan PUBG ini mempunyai satu tujuan yaitu bertahan hidup sebaik mungkin menjadi orang yang terakhir. Jadi saat kamu pertama memainkan ini kamu akan terjun dari dalam sebuah pesawat ke sebuah pulau berukuran besar, dan kamu diharuskan mengambil senjata dan peralatan perlindung untuk bertahan. Dalam 1 pulau akan berisi 100 pemain secara acak. Dan kamu harus memastikan jika kamu yang akan bertahan hingga akhir dan di tambah ada fitur voice chat yang bisa berbicara di dalam team tanpa harus chat/mengetik fitur tersebut yang membuat game ini semakin menarik. PUBG Mobile game ini gratis. Mainkan segera, dan kamu bisa bermain bersama teman juga.

3. FREE FIRE
Selain merilis AoV, Garena juga menghadirkan game Battleroyale buatannya yaitu Free Fire di Indonesia. Sebagai game Battleroyale, cara bermain Free Fire relatif mirip dengan gameplay PUBG Mobile.
Di mana game ini dianggap lebih ramah pada hp spesifikasi kecil karena tampilan grafisnya yang tidak seberat PUBG Mobile. Selain itu, keunggulan dari Free Fire adalah bisa didownload secara gratis.Dengan alasan tersebut, tentu sudah sangat cukup untuk menarik minat dari para pecinta game Battleroyale. Jadi, bagi kamu yang ingin main game Battleroyale tapi spesifikasi hp ala kadarnya, Free Fire bisa menjadi pilihannya. 


4. GARENA AOV - ARENA OF FALOR : ACTION MOBA
Game MOBA memang saat ini sedang disukai oleh banyak orang, dan pada akhirnya developer terkenal seperti Garena ikut merilis game dengan genre MOBA dengan nama Arena of Valor. Cara bermain yang mudah, mirip dengan Mobile Legends. Kelebihan dari game ini dengan memiliki grafis HD yang keren tapi ukuran game ini ringan alias kecil jadi tentu ini akan membuat ringan ketika dimainkan.
Kamu bisa bermain 5vs5, 3vs3, 1vs1 dan ada mode spesial yaitu Clan Wars dan Hook Wars. Hero dalam permainan ini juga keren seperti Batman, Wonder woman, Joker sampai Superman

5. CLASH OF CLANS
Walaupun bukan menjadi sebuah game online terbaik dari android yang baru dirilis, Clash of clans atau dikenal dengan sebutan COC tetap selalu menjadi game terbaik di jajarannya. Game ini berhasil menceritakan tentang strategi yang dilakukan untuk menyerang desa maupun village milik lawan agar bisa membangun sendiri.
Tujuan paling utama dalam permainan ini bukanlah membangun desa atau village namun justru mengalahkan rasa goblin. Agar bisa mengalahkannya Anda harus membangun sebuah desa menjadi makmur lengkap dengan pasukan terkuat dan strategi yang tepat dalam penyerangan. Bahkan untuk memenangkannya para gamer bisa saling membantu.
Game COC ini sempat menjadi primadona game mobile multiplayer bertahun-tahun hingga akhirnya pada tahun 2017 pamornya mulai menurun, tapi sang developer tetap terus mengupdate game dan menghadiri konten-konten yang bagus kok jadi layak dimainkan. 
Ya 5 game tersebut menurut versi dari kita game android online terpopuler dan multiplayer terbaik yang bisa Anda pilih untuk adu kekuatan bersama teman dan juga lawan. Dengan menguasai semua teknik permainan Anda tidak perlu merasa khawatir atau ragu sebab kemenangan pasti ada di tangan. Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan post ini ke media sosial kamu ya.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MEMBEDAKAN AKSESORIS ASLI ATAU KW? APPLE AND SAMSUNG

CARA TELPON MURAH KE SEMUA OPERATOR.