CARA MEMBEDAKAN AKSESORIS ASLI ATAU KW? APPLE AND SAMSUNG

HELLO . . .
Di sini http://ichwansyahyuda94.blogspot.co.id/ saya ingin memberikan info kepada kalian apakah charger kalian asli atau kw? dan hal - hal yang harus di perhatikan sebelum membeli charger yang asli kalian harus tau harga terlebih dahulu biasannya produk yang asli (Original) harganya sangat berbeda dengan yang KW biasannya perbedaan harga produk asli dan palsu bisa mencapai 50% bahkan lebih jadi selain perbedaan harga kalian semua bisa lihat juga ciri" fisiknya. Check di sini !

1 .  CEK KONDISI KABEL LIGHTNING CONNECTOR APPLE













Kabel charger KW memiliki panjang ujung penutup dari pin chargeran lebih pendek dari charger-an asli Apple, dan pada gambar yang kanan Palsu/KW menerangkan bahwa kabel charger Apple yang palsu memiliki tulisan yang sangat terang dibagian kabelnya. Oh iya kabel chargeran Apple yang palsu juga memiliki tekstur yang halus, dan yang asli memliki tekstur yang agak kesat jika dipegang.
Ada beberapa penjual yang menjual aksesories iDevice di online-shop dengan harga yang 2/3x lipat lebih murah dari aksesoris yang asli, namun memiliki kesamaan persis 99% dari aksesoris yang asli, anda pun juga pernah sampai bingung membedakannya. 

2 . CEK KONDISI USB

















Nah di sini produk yang asli ada di sebelah kanan kondisi USB portnya lebih mulus dan mengkilap dan untuk yang palsu ada di sebelah kiri.

3 . COLOKAN CHARGER SAMSUNG

Perhatikan kaki (foot) atau colokan pada charger Samsung asli, terdapat bulatan yang menonjol yang berfungsi agar charger tidak goyang saat di colokkan. Berbeda dengan charger Samsung palsu yang sama sekali tidak terdapat tonjolan alias rata dari atas hingga ke bawah.

4 . LOGO SAMSUNG DI BAGIAN ATAS KEPALA CHAGER

  
Perhatikan gambar di atas, Jika kita amati pada bagian atas kepala charger Samsung asli maka terlihat logo “SAMSUNG” dengan warna yang tidak terlalu terang karena menyatu dengan bahan plastik sehingga tidak tampak timbul. Sedangkan, pada charger Samsung palsu memiliki warna yang lebih terang meskipun tidak terlihat timbul. Selain itu, logo huruf “A” pada charger Samsung tiruan ini terkesan agak beda. Kalo yang baru Logo tulisan Samsung sekarang tidak rata dengan bagian atas kepala charger tersebut, namun agak masuk ke dalam.
5 . TULISAN DAN LOGO BAGIAN SAMPING CHAGER

Coba perhatikan tulisan yang berada disamping charger Samsung asli logo tulisan Samsung terlihat lebih jelas juga tulisan dan logo-logo lainnya terlihat lebih tebal dan terdapat garis pada atas dan bawah tulisan detail spesfikasi charger. Charger samsung asli tidak terdapat Logo A+ dan made in vietnam. Sedangkan, pada charger Samsung Palsu pada logo tulisan Samsung terlihat tampak kurang jelas, tulisan logo-logo lainnya terlihat lebih tipis dan tidak disertai garis di bagian atas  bawah spesifikasi charger. Charger samsung palsu terdapat Logo A+ dan made in China. Lihat gambar di atas!






6 . LEKUKAN KEPALA CHAGER


Jika kita perhatikan lingkaran kepala charger yang ada di atas, maka tampak jelas perbedaannya. charger Samsung asli memiliki lekukan dengan tonjolan yang sedikit. Sedangkan, charger Samsung replika di atas memiliki lekukan dengan tonjolan lebih dalam yang terlihat jelas. 


7 . PANJANG COLOKAN DAN LOGO USB

Perhatikan ukuran colokan pada charger Samsung asli lebih pendek. Berbeda dengan ukuran colokan charger Samsung palsu yang terlihat lebih panjang sehingga ketika kita colokkan pada Hp Samsung maka tidak akan masuk secara semua masih ada sisa. Selain itu, logo USB pada charger Samsung ori memiliki warna yang tidak teralu terang dan logo charger Samsung palsu warnanya terlihat lebih terang. 

Nah itulah Tips Membedakan Charger Apple dan samsung yang asli dengan yang palsu agar terhindar dari bahaya charger palsu, Semoga bermanfaat bagi anda semua, terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 GAME ANDROID TERPOPULER DI INDONESIA 2018 terupdate ! ! !

CARA TELPON MURAH KE SEMUA OPERATOR.